Minggu, 15 September 2013

Amaris Hotel Juanda

Amaris Hotel Juanda
Amaris Hotel Juanda

Address : Amaris Hotel Juanda, Jakarta, Indonesia

Rating : 8.1
Very Good







Hotel butik ini hanya berselang 20 menit berkendara dari daerah Sudirman yang merupakan pusat bisnis dan perbelanjaan. Hotel ini memiliki sebuah restoran dan menawarkan akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya.Kamar-kamar yang ber-AC dilengkapi dengan area tempat duduk serta menampilkan dinding bercat cerah di 1 sisi. Semua kamar menawarkan TV satelit layar datar, brankas pribadi, dan kamar mandi en suite.Xpress menyajikan aneka masakan lokal. Meja depan di hotel ini buka sepanjang waktu dan Anda dapat menggunakan ruang rapat yang tersedia.Amaris Hotel Juanda hanya berselang 5 menit berkendara dari Masjid Istiqlal dan Katedral Jakarta. Hotel ini dapat dicapai dengan 10 menit berkendara dari Monumen Nasional dan 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.


Facilities of Amaris Hotel Juanda










Policies of Amaris Hotel Juanda

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 11 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Tempat tidur tambahan tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

This boutique hotel is a 20-minute drive from the Sudirman area, where business and shopping options reside.,Book the Amaris Hotel Juanda - This hotel is located in Jakarta (Gambir), close to Istiqlal Mosque, National Monument, and Jakarta Cathedral. Also nearby are ,Location. Located in Jakarta (Gambir), Amaris Hotel Juanda is close to Istiqlal Mosque , National Monument , and Jakarta Cathedral . Also nearby are Presidential ,Amaris Juanda is on Facebook. Join Facebook to connect with Amaris Juanda and others you may know. Facebook gives people the power to share and makes the world more ,Berada di kawasan jantung Jakarta, tepatnya berada di daerah sekitar Monas yang didirikan oleh Soekarno pada tahun 1962, Istana Negara, Sekretariat Negara Jakarta Pusat.,Harga Termurah dan Spesial Promosi untuk Amaris Hotel Juanda in Pasar Baru area, Jakarta. 2 Star, 80 rooms, 45 minutes by car from the airport with Parkir Mobil, Lift ,Dapatkan tawaran terbaik untuk Amaris Hotel Juanda di Jakarta. Lihat foto Amaris Hotel Juanda, ulasan tamu & peta. Periksa ketersediaan kamar untuk Amaris Hotel Juanda,Pesan melalui Expedia.co.id dan simpan di Amaris Hotel Juanda in Jakarta, Indonesia. Bebas Biaya Pembatalan!,Amaris Hotel Juanda, Jakarta: 31 Lihat ulasan wisatawan, 22 foto asli, dan penawaran menarik untuk Amaris Hotel Juanda, yang diberi peringkat #52 dari 252 hotels ,Santika Indonesia Hotels & Resorts: Anvaya, Ambarrukmo Palace Hotel, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika, The Royal Collection (Samaya & Kayana) Amaris Hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar