Minggu, 15 September 2013

Ibis Jakarta Slipi

Ibis Jakarta Slipi
Ibis Jakarta Slipi

Address : Ibis Jakarta Slipi, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.1
Excellent







Ibis Slipi Hotel, hotel dengan 17 lantai ini, berlokasi strategis di Jakarta Barat, hanya beberapa menit dari area bisnis utama ibukota dan berjarak dekat dari Jakarta Convention Centre.Hotel ini dapat dicapai dalam waktu 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Ibis Slipi memiliki 338 kamar yang berkualitas, dengan desain modern dan fasilitas yang nyaman. Meliputi 85 kamar dengan koneksi internet, AC, TV kabel, dan kopi dan teh gratis.


Facilities of Ibis Jakarta Slipi










Policies of Ibis Jakarta Slipi

Check-inDari jam 14.00 Check-out12.00 - 13.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 6 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.RombonganJika memesan lebih dari 7 kamar, kebijakan berbeda dan biaya tambahan mungkin berlaku.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

My first ever trip to Indonesia and Ibis Slipi helped put me at ease with its friendly and couteous staff. Even the guards outside were pleasant and helpful. Too bad ,The 17-floor Ibis Slipi Hotel is strategically located in West Jakarta, just minutes away from capital's main business area and within short range of the,ibis Jakarta Slipi memiliki 338 kamar dan suite, terletak strategis di Jakarta Barat, hanya lima menit dari distrik bisnis pusat, dekat dengan Jakarta Convention ,Ibis Slipi Hotel, hotel dengan 17 lantai ini, berlokasi strategis di Jakarta Barat, hanya beberapa menit dari area bisnis utama ibukota dan berjarak dekat,Ibis Jakarta Slipi Jakarta: The 17-floor Ibis Slipi Hotel is strategically located in West Jakarta, just minutes away from capital's main Stay at the Ibis Jakar,Ibis Jakarta Slipi features 338 rooms and suites and is strategically located in West Jakarta, only five minutes from the central business district, close to the ,Ibis Jakarta Slipi, Jakarta: See 246 traveler reviews, 64 candid photos, and great deals for Ibis Jakarta Slipi, ranked #48 of 253 hotels in Jakarta and ,ibis Jakarta Slipi, Jakarta, Indonesia. 203 likes · 6 talking about this · 656 were here. Local Business,Ibis Jakarta Slipi, Jakarta, Indonesia. 146 likes · 0 talking about this. The 17-floor ibis Jakarta Slipi Hotel is strategically located in West Jakarta, just ,Ibis Jakarta Slipi features 338 rooms and suites and is strategically located in West Jakarta, only five minutes from the central business district, close to the

Tidak ada komentar:

Posting Komentar