Minggu, 15 September 2013

Tune Hotel Pasar Baru

Tune Hotel Pasar Baru
Tune Hotel Pasar Baru

Address : Tune Hotel Pasar Baru, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.5
Very Recommended







Terletak di kawasan bisnis Jakarta, Tune Hotel cuma 5 menit berkendara dari Kemayoran Expo Centre. Hotel ini memiliki restoran dan menyediakan Wi-Fi gratis di area umumnya.Tune Hotel - Jakarta Pasar Baru berjarak 10 menit berkendara dari Dunia Fantasi Theme Park di Ancol - di mana SeaWorld yang populer berada.Hotel ini hanya 10 menit berkendara dari pasar grosir yang besar di Mangga Dua dan 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.Kamar ber-AC-nya yang bernuasa kontemporer menampilkan lantai kayu, menawarkan TV layar datar dan kamar mandi pribadi dengan pengering rambut serta perlengkapan mandi gratis.Restoran menyajikan berbagai masakan khas daerah Indonesia, di samping hidangan Barat yang lezat.Anda bisa memanfaatkan layanan penitipan bagasi di meja depan 24 jam. Mesin penjual minuman otomatis juga tersedia di hotel.


Facilities of Tune Hotel Pasar Baru










Policies of Tune Hotel Pasar Baru

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 11.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur tambahan tidak tersedia.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Terletak strategis di Pasar Baru, Tune Hotel Pasar Baru adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Jakarta. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke ,Situated in Jakartas business district, Tune Hotel is a 5-minute drive from the Kemayoran Expo Centre.,News Release For immediate distribution JAKARTA WELCOMES ITS FIRST TUNE HOTEL Value branded hotel chain continues its expansion in Indonesia Jakarta, 3 September 2012 ,Tune Hotel Pasar Baru, Jakarta: See 32 traveler reviews, 34 candid photos, and great deals for Tune Hotel Pasar Baru, ranked #43 of 248 hotels in Jakarta ,Tune Hotel Pasar Baru Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Tune Hotel Pasar Baru with Agoda.,Location. Situated in Jakarta, Tune Hotel - Pasar Baru, Jakarta is in the business district and close to Pasar Baru, National Monument, and Jakarta Cathedral.,Tune Hotel Pasar Baru, Jakarta: 38 Lihat ulasan wisatawan, 34 foto asli, dan penawaran menarik untuk Tune Hotel Pasar Baru, yang diberi peringkat #36 dari 253 hotels ,Hotel Kami Konsep Promosi Pasar Baru, Jakarta; Kuta, Bali; Legian Penggunaan situs Tune Hotels menyatakan kepatuhan Anda pada Syarat & Ketentuan serta ,Lokasi. Terletak di Jakarta , Tune Hotel - Pasar Baru, Jakarta berada di kawasan bisnis dan dekat dengan Pasar Baru , Monumen Nasional , dan Katedral Jakarta . Di ,Tune Hotels Pasar Baru Jakarta has 168 rooms located right in the centre of Jakarta. Limited service concept means much lower room rates. Book online now.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar