Minggu, 15 September 2013

Menara Peninsula Hotel

Menara Peninsula Hotel
Menara Peninsula Hotel

Address : Menara Peninsula Hotel, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.5
Very Good







Berjarak 15 menit berkendara dari Mall Taman Anggrek, Menara Peninsula Hotel menawarkan sebuah kolam renang outdoor, 4 pilihan tempat bersantap dan kamar-kamar mewah dengan koneksi internet kabel. Layanan bersantap di kamar tersedia selama 24 jam. Jika Anda membawa kendaraan, tersedia tempat parkir gratis.Menara Peninsula Hotel berjarak 20 menit berkendara dari kawasan Sudirman dan 30 menit berkendara dari Senayan City serta Plaza Senayan Shopping Mall. Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dijangkau dengan berkendara 45 menit. Layanan antar-jemput bandara tersedia dengan biaya tambahan.Menampilkan interior stylish dan jendela-jendela besar, kamar-kamarnya yang ber-AC dilengkapi minibar, TV satelit serta fasilitas membuat teh/kopi. Tersedia area tempat duduk di setiap kamar, dan pemandangan kota dapat dinikmati dari kamar-kamar tertentu. Semua kamar mandi en suite menawarkan fasilitas lengkap.Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran, atau memanjakan diri dengan perawatan spa. Wi-Fi gratis tersedia di restoran. Atau, Anda juga dapat memeriksa email di pusat bisnis. Meja depan beroperasi 24 jam, dan tersedia layanan binatu serta penyewaan mobil berdasarkan permintaan.Menyajikan berbagai pilihan makanan ringan dan teh sore sepanjang hari, Rumpi Lounge menawarkan koktail premium dan pertunjukan musik live di malam hari. Menampilkan pemandangan kolam renang yang tenang, Poolside Terrace Restaurant menyajikan masakan Jepang. Kafe Coleman buka 24 jam dan menyajikan berbagai masakan lokal dan internasional.


Facilities of Menara Peninsula Hotel










Policies of Menara Peninsula Hotel

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 435609 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Menara Peninsula Hotel in Jakarta is one of the stylish hotels in Jakarta in Indonesia, situated near the Central Business District of Jakarta. The hotel is located ,Location. Located in Jakarta (Palmerah), Menara Peninsula Hotel Jakarta is a family-friendly hotel close to Textile Museum, Taman Anggrek Mall, and Central Park.,Menara Peninsula Jakarta: Are you interested in spending your vacations in a first-class hotel ? Then definitely come to Menara Peninsula Stay at the Menar,Menara Peninsula Hotel Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Menara Peninsula Hotel Jakarta. Hotel kosmopolitan ini terletak di kawasan ,Lokasi. Berada di Jakarta (Palmerah), Menara Peninsula Hotel Jakarta adalah hotel yang nyaman untuk keluarga, dekat dengan Museum Tekstil , Mal Taman Anggrek , dan,Selamat Datang di Menara Peninsula Hotel Jakarta, Indonesia. Kami berlokasi di perimeter distrik bisnis Jakarta, dalam waktu dekat mencapai usaha multinasional yang ,Hotel Menara Peninsula, Jakarta: See 72 traveler reviews, 22 candid photos, and great deals for Hotel Menara Peninsula, ranked #62 of 253 hotels in Jakarta ,Menara Peninsula Hotel Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Menara Peninsula Hotel with Agoda.,Jl. Let. Jend. S. Parman 78. Slipi, Jakarta 11410, Indonesia. Tel: (62-21) 535 0888. Fax: (62-21) 535 9838. E-mail: hotel@menarapeninsula.com.,Menara Peninsula Hotel. Conveniently located in the perimeter of Jakarta's business district. Only 35 minutes drive away from the international airport.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar