Minggu, 15 September 2013

Prasada Mansion

Prasada Mansion
Prasada Mansion

Address : Prasada Mansion, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.5
Wonderfull







Prasada Mansion terletak di jantung kawasan keuangan Jakarta. Hotel ini memiliki sebuah restoran, meja depan 24 jam, dan kamar-kamar yang nyaman dengan balkon. Tersedia parkir gratis.Mansion Prasada berjarak 1,1 km dari Plaza Semanggi dan 1,6 km dari Jakarta Convention Centre. Stasiun Kereta Api Gambir berjarak 4 km dari hotel.Kamar-kamar ber-AC di Prasada menampilkan dekorasi modern dan jendela-jendela besar. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan meja kerja dan TV dengan saluran kabel. Fasilitas shower air panas tersedia di kamar mandi pribadi.Hotel ini memiliki sebuah pusat bisnis yang menawarkan layanan faks/fotokopi. Pengaturan perjalanan dan wisata juga dapat dibuat di meja layanan wisata di hotel.Di restoran De Cafe, Anda dapat menikmati hidangan Indonesia dan minuman yang menyegarkan. Tersedia pilihan bersantap sepanjang hari.


Facilities of Prasada Mansion










Policies of Prasada Mansion

Check-inDari jam 13.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Prasada Mansion Jakarta: Prasada Mansion Jakarta is located in the heart of Jakarta's financial district , directly behind the World Trade Stay at the Prasada M,Prasada Mansion Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Prasada Mansion Jakarta. Berletak tepat di kawasan Segitiga Emas di Jakarta ,Prasada Mansion Hotel Jakarta, Jakarta: 24 Lihat ulasan wisatawan, 16 foto asli, dan penawaran menarik untuk Prasada Mansion Hotel Jakarta, yang diberi peringkat #104 ,Prasada Mansion, Jakarta: 24 Lihat ulasan wisatawan, 16 foto asli, dan penawaran menarik untuk Prasada Mansion, yang diberi peringkat #104 dari 250 hotels hotel di ,Prasada Mansion, Jakarta Find deals up to 80% off. Rated 7.2 out of 10 from 470 reviews. Compare 16 other hotels near Prasada Mansion, Jakarta (Indonesia).,Book the Prasada Mansion from \$43.14 - This hotel is located in Jakarta (Golden Triangle), close to Jakarta World Trade Center, Gelora Bung Karno Stadium, and ,Prasada Mansion, Jakarta: See 24 traveler reviews, 16 candid photos, and great deals for Prasada Mansion, ranked #108 of 253 hotels in Jakarta and rated 3 ,Prasada Mansion Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Prasada Mansion with Agoda.,Prasada Mansion is located in the heart of Jakartas financial district. It features a restaurant, 24-hour front desk and cosy rooms with balconies.,Prasada Mansion is located at the Golden Triangle of Jakarta, just a walking distance to the business district. A fully one stop living design concept

Tidak ada komentar:

Posting Komentar